Minggu, Agustus 14, 2011

Kodocha Child's Play

Ya aku baca komik sampe selesai lhoo (?) *emang biasanya ga pernah selesdai ya? iya biasanya cuma sampe pertengahan aja :P*. Ngakk ini komik malah aku baca sampe 3x. Pertama kali mbaca ni komik selesai selama 2 hari, ketagihan teros baca lagi selesai 4 hari XD, yang terakhir selesai hampir seminggu. kenapa makin lama makin lama? karena udah bosen jadi ndaa penasaran lagi, teros kalo uda ndaa penasaran jadi males baca NB: juga karena gangguan ibukku.

Ini Volume 1


Isinya: 
Hari - hari Sana Kurata, si bintang cilik dari acara terkenal, selalu di jalani dengan penuh kebahagiaan. Bersama ibunya, Misako juga manajernya, Rei. Tapi kalau sudah berhadapan dengan teman sekelasnya, Akito Hayama, Sna biasanya tidak mau ambil pusing dengan kekacauan di kelasnya. Akhirnya Sana mengambil keputusan untuk ambil tindakan.


Volume 2


Isinya:

berkat kerja keras Sana, Hayama sekarang sudah sedikit berubah. 
Pada saat itu Rei sudah di anggab sebagai kekasih Sana, kembali pada Asaku Kurumi mantan pacarnya dulu. Mengetahui hal itu Sana sanggat terkejut, tapi setelah mengobrol dengan Hayama, hati sana pun kembali tenang.

Volume 3



Isinya: 
Hati Sana tidak bisa tenang akibat munculnya Naozumi. Kamura yang mengetahui esai Misako dan rahasia Sana. Namun, Sana tetap tegar akibat perkataan Hayama. Dan akhirnya esai misako yang berjudul "Putriku & Aku" pun di terbitkan. Dan banyak membuat masalah.
(Sana buka anak kandung Mosako)

Volume 4


Isinya: 
Yoshiko, Ibu Sana yang sbenarnya akhirnya muncul tak lama setelah di terbitkanya esai "Putriku & Aku". Namun, Sana memutuskan untuk berpisah dengan ibu kandungnya itu. Hubungan antara Sana dan Misako pun  semakin baik. Sementara itu, Hayama bertekad untuk menyatakan cintanya pada Sana 

Volume 5


Isinya: 
Sana kini Sudah masuk SMP. Hari- harinya tetap dilaluinya dengan keceriaan. Apalagi Sana mendapat teman baru bernama Fuka. Namun Sana terpaksa ambil libur panjang demi menyelesaikan syuting Filmnya bersama Naozumi dan Asako di daerah terpencil (atas gunung :D). Tanpa di sangka sangka, di hari keberangkatanya Hayama ikut mengantarkan kepergiaanya. 

Volume 6


Isinya: 
Gosip bahwa Sana berpacaran dengan Naozumi di telan mentah mentah oleh teman teman Sana. Akhirnya Hayama berpacaran dengan Fuka!. Mendengar hal itu Sana begitu syok. Dan pekerjaannya begitu terbengkalai. Untung saja Misako datang dan menyemangati. 

Volume 7


Isinya: 
Sana menyadari bahwa dia dan Hayama saling menyayangi. Tapi demi menjaga perasaan Fuka, Sana menyembunyikanya. Dan memfokuskan diri pada pekerjaan. Seiring berjalanya waktu, Hayama menjadi anak nakal kembali. Juga teman sekelas Hayama yang menghilang dan menyalahkan Hayama atas segala penderiaanya selama ini yang di timbulkan oleh ibunya sendiri. 

Volume 8


Isinya: 
Hayama akhirnya Berhasil membujuk anak itu untuk pulang bersamanya. Namun, Luka tusuk yang diterimanya ternyata cukup parah. Dan saat tersadar setelah oprasi, tangan kananya lumpuh. Fuka menjenguknya di ruma sakit dan berkata untuk "BERPISAH" dari Hayama. Sementara hubungan Hayama dan Sana mulai mengarah pada "Pacaran"

Volume 9


Isinya: 
Sana begitu senang karena kencan pertamanya dengan Hayama berjalan lancar. Namun, kebahagiaan itu tidak berlangsung lama, sebeb keluarga Hayama harus pindah ke LA!. Setelah melalui berbagai macam rintangan untuk dapat bersama Hayama sannggubkah Sana menerima perpisahan itu? *jawabanya Tidak wkwk just kidding*

Volume 10


Isinya:
Penyakit "boneka" Sana semakin parah menjelang kepergian Hayama. Bahkan sampai pada titik di mana Sana tak bisa mengenali Hayama. Pada akhirnya perpisahan tak bisa dihindarkan. Namun cinta sejati tak kenal jarak. Di volume 10 ini mengharukan sekali T_T






\
Ini Waktu Sana ngenterin Hayama ke Bandara percakapanya bikin ngakak :D


Sekian dan terima kasih :P



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar